Haji Sukir Berjanji Akan Hibahkan Gaji DPD untuk Umat yang Membutuhkan | Kubu Raya Satu

Haji Sukir Berjanji Akan Hibahkan Gaji DPD untuk Umat yang Membutuhkan

Jumat, 22 November 2019, 14.36
Foto: Dialog Kebangsaan diselenggarakan oleh PCNU Kota Pontianak di kediaman H Sukiryanto.
KUBU RAYA SATU - PCNU Kota Pontianak Gelar Dialog Kebangsaan bersama H Sukiryanto, S.Ag, Selaku Wakil Ketua DPD RI, yang dipusatkan di kediaman Drs H Ahmad Faruki di Jalan Paralel Tol, Kamis (21/11/2019).

Yang dihadiri langsung oleh Ketua PCNU (Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama) Kota Pontianak Bapak Drs. H. Ahmad Faruki, bapak Mistur SE, selaku Staf Ahli DPR RI, Dan seluruh MWC NU beserta Banom-banom NU se-kota Pontianak.

Dalam sambutannya Bustomi selaku Ketua panitia mengatakan semoga dengan berkhidmahnya kita di Nahdlatul Ulama (NU) selalu diiringi dengan rasa ikhlas agar selalu mendapat Ridha Allah SWT.

Dalam kesempatan yang sama Ketua PCNU Kota Pontianak Drs. H Ahmad Faruki, memberikan sambutan sekaligus pembubaran panitia Hari Santri Nasional 2019, menyampaikan bagaimana caranya kita harus selalu menjaga amaliyah-amaliyah Nahdlatul Ulama Supaya Menjadi sebuah barometer di kalangan masyarakat agar tidak terkontaminasi oleh paham-paham radikalisme.

"Diakhir pernyataannya, tahun 2021 PCNU Kota Pontianak akan fokus di bidang kaderisasi, karena jika kita flashback bahwa PCNU Kota Pontianak sedikit lemah di lini pengkaderan," ujar Drs. H. Ahmaf Faruki.

Dalam penyampaian konsolidasi untuk penguatan Nahdlatul Ulama yang ada di Kota Pontianak, Bapak Drs H Sukiryanto menyampaikan, "Bahwa gaji dan semua sembako dari hasil gaji DPD RI ini selama 5 tahun kedepan saya hibahkan demi kemaslahatan umat yang membutuhkan".

Kegiatan Ini Sekaligus Laporan Pertanggung jawaban Panitia Hari Santri Nasional (HSN) 2019 dan juga Rapat Pleno PCNU Kota Pontianak yang dikemas dengan pembacaan sholawat Badar dipimpim langsung oleh Sekretaris PC IPNU Kota Pontianak.

TerPopuler