Bendahara DPD PDIP Kalbar Sampaikan Jangan Sampai Melakukan Langkah-Langkah Yang Salah Dalam Merekrut Pengurus | Kubu Raya Satu

Bendahara DPD PDIP Kalbar Sampaikan Jangan Sampai Melakukan Langkah-Langkah Yang Salah Dalam Merekrut Pengurus

Sabtu, 18 Januari 2020, 21.31

Foto: Sujiwo di kantor DPC PDIP Kabupaten Kubu Raya

KUBU RAYA SATU - Bendahara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan, Sujiwo menghadiri rapat 3 pilar serta konsolidasi bersama DPC dan PAC PDI Perjuangan Kabupaten Kubu Raya, Sabtu (18/01/2020).

Pada rapat konsolidasi hadir juga Bambang GP anggota DPRD Provinsi, dan Miske anggota DPRD Provinsi Fraksi PDIP, serta seluruh pengurus DPC dan PAC Kabupaten Kubu Raya.

Pada kesempatan tersebut Sujiwo mengatakan, jangan sampai melakukan langkah-langkah yang salah dalam merekrut pengurus.

"Saya sebagai bendahara DPD PDIP Kalbar ingin mengingatkan kepada kita semua, khususnya kepada DPC yang akan melakukan konsolidasi, jangan sampai melakukan langkah-langkah yang salah," katanya.

Beliu melanjutkan, langkah salah yang dimaksud Bendahara DPD Kalbar PDI Perjuangan itu, yakni salah merekrut pengurus.

"Langkah-langkah salah yang saya maksud  adalah salah merekrut pengurus, nah yang direkrut menjadi pengurus anak cabang, ranting dan anak ranting adalah mereka kader-kader dan simpatisan yang memiliki semangat tempur, semangat juang, siap berkorban dan tentunya yang betul-betul mempunyai jiwa nasionalis," jelasnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa Ranting, Anak Ranting dan PAC adalah trisulanya Partai.

"Ketua Umum selalu menyampaikan bahwa ranting, anak ranting adalah trisula nya partai. Trisula artinya tombak bermata tiga yang akan bertempur pada 2024, baik itu Pilpres, Pileg dan Pilkada," pungkasnya. (Zb)

TerPopuler