Maria Lestari Ajak Kader PDIP Tetap Solid Bergerak Untuk Kesejahteraan Masyarakat | Kubu Raya Satu -->

Maria Lestari Ajak Kader PDIP Tetap Solid Bergerak Untuk Kesejahteraan Masyarakat

Sabtu, 18 Januari 2020, 21.02

Foto: Maria Lestari (tengah) saat Rapat 3 pilar dan Konsolidasi PDIP Kabupaten Kubu Raya.

KUBU RAYA SATU - Dalam rangka melaksanakan program kunjungan dapil anggota DPR RI ibu Maria lestari, S.Pd menghadiri rapat 3 pilar serta konsolidasi bersama DPC dan PAC PDI Perjuangan Kabupaten Kubu Raya, Sabtu (18/01/2020).

Pada rapat konsolidasi hadir juga Sujiwo sabagai bendahara DPD PDIP Kalbar yang sekarang menjabat Wakil Bupati Kubu Raya, Bambang GP anggota DPRD Provinsi, dan Miske anggota DPRD Provinsi Fraksi PDIP, serta seluruh pengurus DPC dan PAC Kabupaten Kubu Raya.

Pada kunjungan dapil dan konsolidasi Maria Lestari anggota DPR RI Komisi X itu mengajak Anak Ranting, Ranting, PAC dan DPC solid bergerak.

"Saya mengajak seluruh tingkatan partai mulai dari Anak Ranting, Ranting, PAC, dan DPC tetap solid bergerak untuk kesejahteraan masyarakat," katanya
Tak hanya itu, Maria Lestari juga siap membantu, bekerjasama, dan berjuang bersama jajaran DPC PDIP Kabupaten Kubu Raya.

"Saya siap membantu, bekerja sama, berjuang bersama-sama dan siap bergotong royong untuk membantu proses konsolidasi dengan seluruh pengurus di semua jajaran PDIP Kabupaten Kubu Raya," tegasnya.

Untuk menunjukkan komitmen nya, Maria Lestari akan memasukkan programnya, yakni di bidang pendidikan, parawisata dan olahraga.

"Sebagai bentuk komitmen saya kepada masyarakat yang telah memilih dan mengantarkan saya sebagai anggota DPR RI Dapil Kalbar Satu, maka akan bekerja semaksimal mungkin untuk mensejahterakan masyarakat khususnya di bidang pendidikan, parawisata dan olahraga," pungkasnya.

Pada kesempatan itu, ibu Maria Lestari juga memberikan bantuan dana kepada DPC PDIP Kabupaten kubu Raya, yang langsung diterima oleh bendahara DPC. (Zb)

TerPopuler