Akan Melewati Masa Iddah, BCL Diincar Banyak Pria | Kubu Raya Satu

Akan Melewati Masa Iddah, BCL Diincar Banyak Pria

Senin, 22 Juni 2020, 20.09
Sumber Foto Google 
KUBURAYASATU. ID-Penyanyi Bunga Citra Lestari yang akrab disapa BCL akan melewati masa Iddah pada Senin, 29 Juni 2020, langsung menjadi incaran banyak kaum pria lantaran penampilannya yang seksi.

Dikutip Tagar, Sabtu, 20 Juni 2020, hal tersebut bermula ketika melalui salah satu unggahannya di laman Instagram miliknya @bclsinlair, foto dirinya tampil seksi dalam balutan blezer biru sepaha yang dihiasi manik-manik putih.

Serta tas warna sepadan dengan baju menggantung di tangannya dengan alas kaki sepatu high heels cokelat. Makin mencuri perhatian para pengikutnya di Instagram ketika paha hingga kakinya yang putih dan mulusnya terlihat.

Tak kalah menyita perhatian BCL tampil dengan polesan makeup natural, makin dipercantik rambut pirang sebahu dan bibir dengan warna kulit.

Sontak unggahan tersebut menuai komentar warganet yang mengicar istri mendiang aktor tampan Ashraf Sinclair itu.

"seru malam tadi aku tidur, di dalam mimpi aku ada kak BCL @bclsinclair kenapa bisa ada kak BCL masuk ke dalam mimpi ku," tulis akun @itsme____jess97.

"Apa kbr kesayangan," timpal akun @dewiaziza11.

"Kamu mau nggak jadi pacar aku," kata akun @dani.e2832.

"Slm pagy biduanita no1 indonesia mlysia..ash datatang lagi untuk menjamah rupa indah mu..," ujar akun @ashraf.malik1234.

"O' dewi personality pujaan ku @bclsinclair dengarkan kata ku ini sekejap.ambil masa seminit dua baca luahan ku..aku beli tab skrin besar utk lihat kamu lebih jelas dipandangan mata peminat mu dan bebas menulis kata apa adanya kamu dipertontonkan pd ku..haruslah aku luahkanya pd mu BungaListari," ucap akun @ashraf.malik1234 lagi.

"Teh @jafarbalgohom Mau nyalon jadi suami teteh," komentar akun @hatamiakbar_1.

Adapun dalam agama Islam, masa iddah artinya adalah waktu menunggu yang harus dijalani seorang perempuan yang ditinggal suaminya karena kematian atau cerai hidup dan sedang tidak hamil selama 4 bulan 10 hari. Merujuk informasi itu, maka BCL yang ditinggal wafat suaminya Ashraf Sinclair pada Selasa, 18 Februari 2020 akan melewati masa iddah tinggal sembilan hari lagi.

Ashraf meninggal dunia pada waktu dini hari akibat serangan jantung. Dia meninggal dalam posisi tidur di rumahnya.

"Ashraf posisinya munggungin dia, disamperin ke tempat tidur. 'yang-yang bantuin aku dong ini pilih foto yang mana' enggak ada respon. Dibalikin badannya 'kamu kok tidurnya nyenyak banget sih, yang bangun dulu dong sebentar' dipukul-pukul mukanya udah enggak bangun," kata ibu dari Noah Sinclair itu.

Sumber: Tagar. Id

TerPopuler