Anteraja: Bagi 1000 Masker Gratis Untuk Warga Kota Pontianak | Kubu Raya Satu

Anteraja: Bagi 1000 Masker Gratis Untuk Warga Kota Pontianak

Sabtu, 20 Juni 2020, 07.03
Foto: Tim Anteraja Saat bagi Masker 
KUBURAYASATU. ID-Anteraja Pontianak membagikan 1000 masker kepada warga masyarakat kota pontianak dibebagai lokasi, seperti di lampu merah dan pengguna jalan,  Jumat (19/06/20).

Anteraja merupakan salah satu perusahaan penyedia jasa pengiriman barang berbasis teknologi yang melayani pengiriman ke kota-kota besar di Indonesia.

Pembagian masker ini dilakukan di seputaran Lampu Merah, Supir angkutan umum, Driver Ojek, Pedagang kaki lima, serta Masyarakat di jalan yang tidak mengenakan masker.

Kegiatan yang dilakukan oleh karyawan dan perusahaan ini sebagai upaya untuk membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 khususnya di pontianak.

Pembagian masker ini juga diharapkan dapat membantu mengingatkan masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah saat melakukan aktifitas diluar rumah.

Leader Anteraja Pontianak, Ahmad Fauzi, Berharap apa yang kami lakukan dapat membantu mengingatkan kepada masyarakat untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang di tetapkan pemerintah, agar pandemi ini segera berakhir dan hilang sepenuhnya dari kota pontianak.

"Ikuti aturan Pemerintah, patuhi protokol Kesehatan supaya covid-19 cepat hilang," ujarnya.

Kendati Demikian, Pembagian masker ini semoga dapat membantu masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah dalam memutus tali penyebaran covid 19 dengan selalu memakai masker ketika beraktivitas di luar rumah, serta Dapat memperkenalkan Anteraja ke masyarakat Pontianak khususnya dan Pulau Kalimantan Barat pada umumnya.

"Jangan lupa pakai masker saat beraktivitas diluar rumah," Pungkasnya.(Tim Liputan).

TerPopuler