Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri di Malam Jumat | Kubu Raya Satu

Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri di Malam Jumat

Kamis, 18 Juni 2020, 22.02
Foto: Ilustrasi sumber Google 
KUBURAYASATU. ID-Malam Jumat identik dengan sunah rasul untuk bersetubuh bagi pasangan yang sudah menikah. Berikut doa sebelum berhubungan suami istri.

Umat Islam dianjurkan berdoa sebelum berhubungan seksual atau jima'. Doa ini merupakan harapan kepada Allah agar dijauhkan dari setan dan diberikan keberkahan berupa rezeki.

Dilansir dari CNN,  Doa sebelum berhubungan suami istri ini didapat dari hadis sahih yakni Hadis Riwayat Al Bukhari (nomor 141, 3271, 5165, 6388) dan Muslim (nomor 1434) dari Abdullah bin Abbas. Doa ini dikutip dari buku Doa & Wirid yang disusun Yazid bin Abdul Qadir Jawas.

Doa sebelum berhubungan seksual suami istri:

بِسْمِ اللهِ اَللّهُمَّ جَنِّبْنَا الشَّيْطَانَ وَجَنِّبِ الشَّيْطَانَ مَا رَزَقْتَنَا

Bismillah, Allahumma jannib naassyyaithaana wa jannibi syaithoona maarazaqtanaa.

Artinya:
"Dengan menyebut nama Allah, ya Allah jauhkanlah kami dari (gangguan) setan dan jauhkanlah setan supaya tidak mengganggu apa (anak) yang akan engkau rezekikan kepada kami,"

Doa ini juga bertujuan jika Allah memberikan rezeki berupa anak saat berhubungan suami istri, maka anak tersebut dijauhkan dari setan.

Nabi Muhammad bersabda apabila ditakdirkan mendapatkan anak, maka dia (anak tersebut) tidak akan diganggu (dibahayakan) oleh setan selama-lamanya.

Doa sebelum berhubungan suami istri ini dianjurkan untuk dilafalkan jelang bersetubuh.

TerPopuler