Gelar Rapat Virtual, PDI-P Sintang Bahas Tiga Agenda Penting | Kubu Raya Satu -->

Gelar Rapat Virtual, PDI-P Sintang Bahas Tiga Agenda Penting

Senin, 15 Juni 2020, 10.58
Foto: rapat virtual
KUBURAYASATU. ID- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Sintang menggelar rapat rutin secara virtual, Minggu (14/6/2020). Dipimpin langsung Ketua DPC Jeffray Edward, rapat diadakan dengan turut melibatkan personalia Pengurus Anak Cabang (PAC) se-Kabupaten Sintang.

Dua agenda penting dibahas dalam pertemuan menggunakan aplikasi  Google Meet tersebut. Kedua agenda yang akan dilangsungkan pada bulan Juni itu, yakni konsolidasi internal dan persiapan pelaksanaan Bulan Bung Karno.

"DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sintang melaksanakan rapat pengurus diperluas bersama ketua, sekretaris, dan bendahara PAC se-Kabupaten Sintang secara online. Rapat perdana di masa pandemi Covid-19 ini diikuti oleh 9 dari total 14 PAC di Kabupaten Sintang," ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sintang Jeffray Edward kepada awak media.

Topik bahasan yang turut jadi bahasan pada pertemuan itu ialah persiapan partai dalam menghadapi Pilkada Sintang 2020. Terkait hal ini, Jeffray mengungkapkan bahwa partai yang dibesutnya belum menentukan sosok yang akan diusung pada pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

"DPC PDI Perjuangan Sintang pada prinsipnya mengikuti apapun yang diputuskan oleh DPP. Jadi, siapapun yang dikehendaki partai untuk maju pada Pilkada Sintang, kami komitmen untuk memenangkannya," papar Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sintang tersebut.

Seperti diketahui, Kabupaten Sintang merupakan salah satu daerah di Kalbar yang akan melaksanakan Pilkada serentak tahun 2020. Hingga kini, dari 7 kabupaten yang akan menggelar Pilkada, baru Rupinus dan Aloysius yang direkomendasikan PDI Perjuangan untuk maju sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati. Keduanya diberikan rekomendasi untuk maju jadi Balon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau.(lut)

TerPopuler