HUT Bhayangkara ke-74: Polresta Pontianak Bersama Bhayangkari Distribusi Sembako 1.700 Masyarakat di 6 Kecamatan | Kubu Raya Satu -->

HUT Bhayangkara ke-74: Polresta Pontianak Bersama Bhayangkari Distribusi Sembako 1.700 Masyarakat di 6 Kecamatan

Jumat, 26 Juni 2020, 13.19
Polresta bersama bhayangkari Cabang Pontianak salurkan bantuan di 6 kecamatan 
KUBURAYASATU. ID-Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pontianak Kota bersama pengurus Cabang Bhayangkari Cabang Polresta Pontianak melaksanakan pembagian sembako berkaitan dengan HUT Bhayangkara ke-74 Jumat (26/6/2020). Dengan tema Kamtibmas Kondusif, Mayarakat Semakin Produktif, bhakti sosial kali ini menyasar kepada 1.700 masyarakat di 6 kecamatan di kota Pontianak.

Kapolresta Pontianak Kota, Kombes. Pol. Komarudin, S.IK. M.M., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Pontianak Kota, Ny. Lea Komarudin menyatakan, bahwa kegiatan ini selain dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74, juga sebagai aksi nyata bentuk kepedulian Polri khususnya Polresta Pontianak Kota kepada masyarakat kota Pontianak di tengah pandemi Covid-19.

“Hari ini Polresta Pontianak Kota bersama Bhayangkari kembali akan mendistribusikan bantuan sembako kepada 1.700 masyarakat yang tersebar di 6 kecamatan di kota Pontianak dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 dengan tema Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif," ujar Komarudin.

Kapolresta Pontianak Kota, Kombes Pol. Komarudin, S.I.K., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Pontianak Kota, Ny. Lea Komarudin, menambahkan, pendistribusian paket sembako tersebut serentak dilaksanakan dari tingkat Mabes Polri, Polda Kalbar dan Polresta Pontianak Kota serta seluruh jajaran.

"Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban saudara-saudara kami, yang terdampak langsung dari sebaran virus corona yang mewabah di seluruh penjuru negeri, termasuk di kota Pontianak," ujar Komarudin.

Kami mohon doa restu, kepada seluruh Masyarakat, dimomen hari Bhayangkara ke-74 ini, bisa menjadikan Polri semakin profesional, dan bisa memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dengan baik. pungkasnya. (Lut).

TerPopuler