Polresta Pontianak Kota Anjangsana ke Tokoh Masyarakat Jelang Hari Bhayangkara ke 74 | Kubu Raya Satu

Polresta Pontianak Kota Anjangsana ke Tokoh Masyarakat Jelang Hari Bhayangkara ke 74

Senin, 22 Juni 2020, 14.45
Foto: Kunjungan Polresta Pontianak Kota ke-Pontianak Kota 
KUBURAYASATU. ID– Berbagai kegiatan dalam rangka menyemarakkan hari Bhayangkara, terus dilakukan Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pontianak Kota guna memeriahkan dan berbagi kebahagiaan dan semangat kamtibmas khususnya kepada para tokoh masyarakat. Seperti yang dilakukan anggota Polresta Pontianak Kota, Senin (22/6/2020) pagi.

Dipimpin langsung oleh Kasat Intelkam Polresta Pontianak Kota, AKP. Wiwin Syamsul Arifin, S.IK., bersama perwira dan anggota Polresta Pontianak Kota melakukan anjangsana ke kediaman beberapa tokoh agama dan masyarakat antara lain, pimpinan Ponpes Darunna'im, Ustadz Habib Dzaki bin Yahya, di kawasan Jl Ampera, Ketua Paguyuban Jawa Kalbar, Bpk. Sadimo, di Jl. Putri Candramidi, Ketua Yayasan Bhakti Suci, Bpk. Lo Cun Hong (Susanto)di Jl Gajah Mada, dan Ketua MUI kota Pontianak, Ustadz Jalalludin Achmad, di Jln Bukit Barisan kota Pontianak.

Kapolresta Pontianak Kota, Kombes. Pol. Komarudin, S.IK., melalui Kasat Intelkam, AKP. Wiwin Syamsul Arifin, S.IK., mengatakan kegiatan anjangsana ini, selain dalam rangka Hari Bhayangkara, juga merupakan bentuk terima kasih Polresta Pontianak Kota terhadap para tokoh di kota Pontianak, yang senantiasa mendukung Polri dalam mengajak dan menghimbau masyarakat guna menjaga stabilitas kamtibmas.

“Kami terus berupaya menjalin tali silaturahmi yang erat dengan semua elemen masyarakat termasuk Tokoh Agama, Adat, dan Tokoh Masyarakat, untuk selalu mendukung kegiatan Polri dalam memelihara stabilitas Kamtibmas, mengingat tugas Polri yang semakin kompleks ke depan,” ujar Wiwin.

Ustadz Habib Dzaki bin Yahya, tokoh agama sekaligus Pimpinan Ponpes Darunna'im mengucapkan terima kasih atas anjangsana yang dilakukan Polresta Pontianak Kota.

“Kami selaku Pimpinan Ponpes Darunna'im mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 74 kepada Jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia. Semoga Allah Subhanahu Wata'ala mengangkat derajatnya, dan Allah jadikan pekerjaannya sebagai ladang ibadahnya, semoga Polri selalu dalam lindungan-Nya, dan mudah-mudahan diusia ke 74 tahun ini apa yang menjadi keinginan kita diberi kemudahan oleh Allah Subhanahu Wata'ala dalam menggapainya", ucap Habib Dzaki.

Penulis: Humas Polresta Pontianak Kota
Editor: Lutfi

TerPopuler