Polresta Pontianak Kota Gelar Donor Darah Sambut Hari Bhayangkara ke-74 | Kubu Raya Satu -->

Polresta Pontianak Kota Gelar Donor Darah Sambut Hari Bhayangkara ke-74

Sabtu, 20 Juni 2020, 13.46
Saat Kapolresta Pontianak donor darah
KUBURAYASATU. ID - Jajaran Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pontianak Kota menggelar kegiatan Bhakti Kesehatan Donor Darah dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-74 bertempat di Aula Polresta Pontianak Kota, Jalan Johan Idrus, Sabtu (20/6/2020) pagi.

Dalam kegiatan bhakti kesehatan donor darah ini, Urkes Polresta Pontianak Kota bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) kota Pontianak dan dihadiri langsung oleh Kapolresta Pontianak Kota, Kombes. Pol. Komarudin, S.IK., M.M., didampingi Pejabat Utama Polresta Pontianak Kota.

Kapolresta Pontianak Kota, Kombes Pol. Komarudin, S.IK., M.M., mengatakan selain dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, kegiatan tersebut juga merupakan bentuk partisipasi sosial anggota Polri khususnya Polresta Pontianak Kota kepada yang membutuhkan darah.

"Kegiatan donor darah pada hari ini, kami gelar dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 dan Polresta Pontianak Kota bersinergi dengan Kodim 1207/BS dalam menyambut Hari Bhayangkara semoga bermanfaat untuk kita dan masyrakat yang membutuhkan," ujar Komarudin.

Sebanyak 133 personil yang ikut serta dalam kegiatan donor darah tersebut, tercatat 72 orang yang memenuhi syarat untuk mendonorkan darahnya yang terdiri dari 65 personil Polresta Pontianak Kota dan Kodim 1207 /BS.

"Kami berharap dengan adanya kegiatan yang insyaallah rutin kami laksanakan ini, semoga bisa membantu masyarakat yang membutuhkan transfusi darah serta apa yang telah kami berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat,” pungkas Komarudin.

Penulis: Humas Polresta Pontianak Kota
Editor: Lutfi

TerPopuler