Rayakan Bulan Bung Karno, DPC PDI Perjuangan Landak Adakan Berbagai Kegiatan | Kubu Raya Satu -->

Rayakan Bulan Bung Karno, DPC PDI Perjuangan Landak Adakan Berbagai Kegiatan

Minggu, 14 Juni 2020, 15.35
Foto: Famlet Rayakan Bulan Bung Karno
KUBURAYASATU. ID - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan telah mengeluarkan intruksi kepada seluruh pengurus partai di tingkat daerah dan cabang untuk mengadakan berbagai kegiatan dalam memperingati Bulan Bung Karno. Merespons instruksi tersebut, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Landak pun langsung membentuk kepanitiaan Bulan Bung Karno yang diketuai oleh Bendahara DPC sekaligus Anggota DPRD Landak Margareta.

Setelah ditunjuk sebagai ketua panitia, Margareta bergegas melengkapi struktur kepanitiaan dan menyusun agenda-agenda yang akan dilakukan dalam peringatan Bulan Bung Karno. Sejumlah agenda yang Ia rancang bersama jajaran panitia antara lain lomba melukis foto Bung Karno, lomba membuat jamu dan lomba membuat film pendek daerah.

"Dalam rangka Bulan Bakti Bung Karno, DPC PDI Perjuangan Landak mengadakan berbagai perlombaan. Di antaranya lomba melukis foto Bung Karno berikut dengan kata-kata mutiara beliau, lalu lomba membuat film pendek daerah. Tema lomba film pendek ini adalah 'Dengan Semangat Bung Karno, Gotong Royong Hadapi Covid-19' dan durasi maksimalnya adalah 10 menit. Kemudian, kami juga mengadakan video lomba membuat jamu dengan bahan rempah-rempah di sekitar kita dengan durasi maksimal 5 menit," kata Margareta ketika diwawancarai di Ngabang, Minggu (14/6/2020) pagi.

Margareta menuturkan bahwa berbagai perlombaan tersebut sudah dibuka sejak tanggal 9 Juni dan berakhir pada 18 Juni mendatang. Adapun pengumuman pemenang lomba dengan total hadiah puluhan juta rupiah ini akan diumumkan pada tanggal 20 Juni.

"Pendaftaran masih kita buka sampai dengan tanggal 18 Juni. Mengenai syarat dan ketentuan lainnya, silakan kunjungi akun fanspage Facebook DPC PDIP Kabupaten Landak. Ayo ikut berpartisipasi karena ada hadiah puluhan juta rupiah yang menanti Anda," tuturnya.

Selain ketiga perlombaan tersebut, kata Margareta, Bulan Bakti Bung Karno di Kabupaten Landak juga akan diisi dengan kegiatan bakti sosial. Perayaan Bulan Bung Karno di Landak jadi kian terasa istimewa karena akan ditutup dengan syukuran dan peresmian Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Landak.(lut)

TerPopuler